Langsung ke konten utama

4 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

 4 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Tidak banyak yang tau bahwa pisang mempunyai banyak manfaat. Buah pisang kaya akan nutrisi yang dapat mengobati banyak penyakit.

Manfaat Buah Pisang, Aqiqah subang, paket aqiqah subang, aqiqah murah subang

Pisang merupakan buah tropis yang paling populer dan banyak ditanam di sekitaran rumah. Belakangan ini pisang telah dinyatakan sebagai makanan super karena efek penyembuhannya pada tubuh kita.

Meski jarang kita pandang seperti itu, pisang terlalu kaya nutrisi yang bisa mengobati banyak penyakit. Misalnya, konsumsi pisang setiap hari dapat membantu Anda melawan morning sickness, osteoporosis, depresi, diabetes dan kanker ginjal.

Berikut adalah 4 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan:

  1. Depresi - Pisang bagus dalam melawan depresi berkat triptofan, prekursor neurotransmiter serotonin dan melatonin, yang mengendalikan suasana hati.
  2. Diabetes - Penelitian telah menunjukkan bahwa penderita diabetes tipe 1 yang menjalani diet tinggi serat memiliki kadar glukosa darah yang lebih rendah, dan penderita diabetes tipe 2 memperbaiki kadar gula darah, lipid, dan insulin dengan pola makan seperti itu. Satu pisang ukuran sedang memiliki sekitar tiga gram serat.
  3. Tekanan Darah - Mempertahankan kadar natrium rendah penting untuk menurunkan tekanan darah, tetapi asupan kalium sama pentingnya. Pisang kaya kalium dan mengandung protein dan serat makanan yang baik.
  4. Otak - Pisang meningkatkan fungsi otak, serta kemampuan kognitif dan penalaran. Ini karena kandungan kalium yang kaya, yang sangat penting untuk fungsi otak yang tepat.
Dengan banyaknya manfaat buah pisang diatas, kami aqiqah subang murah juga menggunakan buah pisang untuk cuci mulut setelah makan. Demikian informasi kami terkait manfaat buah pisang untuk kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih. Jangan lupa share jika merasa artikel ini bermanfaat ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA PAKET AQIQAH SUBANG - 082322228843

Harga Aqiqah Subang Sedang mencari Harga Aqiqah di Subang? Maka selamat anda menemukan kami disini. Aqiqah Nurul Hayat siap membantu Ayah dan Bunda dalam melaksanakan ibadah aqiqah sang buah hati. Anda juga bisa langsung menghubungi admin kami di 0823 2222 8843 (Telp/WA). Aqiqah Nurul Hayat telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Berstandar Higienis Dinas Kesehatan. Harga Aqiqah di Subang yang kami berikan mulai dari 1,730 Juta (Include 1 ekor kambing + biaya masak). Free sertifikat Aqiqah dan juga dokumentasi penyembelihan by Foto dan Video. Harga aqiqah subang lebih detail dan jelasnya silahkan disimak dibawah ini. Ada harga aqiqah kambing masak dan harga aqiqah paket kotakan.  Daftar Harga Aqiqah Subang 1. Daftar Harga Aqiqah Subang Nurul Hayat, harga berikut merupakan harga paket Aqiqah kambing masak (perekor Kambing) sebagai berikut: Info selengkapnya dan pemesanan silahkan hubungi admin kami disini . 2. Daftar Harga Aqiqah Subang Nurul Hayat, h

PAKET AQIQAH SUBANG - 0823 2222 8843 - MURAH DAN SYAR'I

Paket Aqiqah Subang Paket Aqiqah Subang - Kelahiran sang buah hati di dalam pernikahan merupakan hal yang paling dinanti-nanti oleh Ayah dan Bunda. Di dalam ajaran agama islam kelahiran seorang anak, baik anak perempuan atau laki-laki dirayakan dengan melaksanakan ibadah aqiqah.  Hukum melaksanakan ibadah aqiqah sendiri menurut jumhur ulama' adalah Sunnah Muakad (Sunnah yang sangat dianjurkan).  Di zaman yang serba modern ini, kami Aqiqah Nurul Hayat hadir untuk memudahkan ibadah aqiqah anda, dengan menyediakan berbagai paket aqiqah subang yang praktis. Kami hadir dan melayani lebih di 60 kota besar di Indonesia, termasuk melayani aqiqah di Subang .  Untuk melaksanakan aqiqah dengan mudah dan sesuai syariat anda bisa memilih jasa aqiqah di subang yang benar-benar terpercaya atau amanah. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Nurul Hayat, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Anda tidak perlu repot lagi dalam memilih kambing, menyembelih sampai dengan mengolah masakan yang sia